Cara Meningkatkan Level Pahlawan Castle Clash dengan Cepat dan Mudah

Jafar Maulana

Hero dengan level tinggi didalam permainan Castle Clash adalah salah satu terpenting untuk meningkatkan kekuatan juga baik untuk serangan walaupun Skill atau keahlian dari Pahlawan tersebut masih level rendah.

Walaupun demikian tetap saja Skill juga harus ditingkatkan supaya DMG serangan dari Pahlawan tersebut dapat bertambah berkali lipat.

Banyak para pemain Konflik Kastil (Untuk Bahasa Indonesia) yang sering mendahulukan peningkatan level Pahlawan 
Castle Clash Game
Castle Clash

Keuntungan Pahlawan dengan level tinggi

Dengan meningkatkan level Pahlawan, tentu saja bermanfaat untuk menahan atau untuk mengurangi kerusakan yang ditimbulkan oleh serangan musuh.

Untuk serangan pun kemungkinan besar memperoleh kemenangan. Tidak itu saja, untuk menantang Bos pun dibutuhkan Pahlawan yang berlevel tinggi bahkan Skill pun harus disesuaikan.

Banyak Pemain yang lebih mengutamakan peningkatan level Pahlawan daripada meningkatkan level Skill karena dirasa menguntungkan.


Meningkatkan Level Pahlawan

Untuk Anda yang baru bermain Castle Clash atau Konflik Kastil dan Pahlawan yang Anda miliki masih level rendah, ada beberapa cara yang mudah dilakukan untuk meningkatkan level Pahlawan dan salah satunya adalah berikut ini.


Serangan

Yang pertama adalah dengan Serangan. Serangan terhadap pemain lain dapat meningkakan level Pahlawan naik.

Dengan serangan tersebut maka Level Pahlawan akan naik sedikit demi sedikit mulai level satu sampai level dua puluh dengan bintang 1.

Setelah itu anda bisa meningkatkan level pahlawan tersebut dari bintang 1 menjadi bintang 2.

Untuk hasil dari Serangan tersebut anda bisa mendapatkan meningkatnya level Pahlawan, Mendapatkan Emas dan Mana dari hasil rampasan dengan jumlah yang didapat, Mendapatkan Lambang Kehormatan dengan jumlah tertentu juga otomatis meningkatkan Might.


Penjara (Dungeon)

Penjara atau Dungeon adalah salah satu tempat serangan yang dapat meningatkan level Pahlawan tersebut naik.

Penjara tidak hanya dapat menaikan level Pahlawan tetapi, Menyelesaikan Penjara untuk jumlah tertentu adalah salah satu syarat untuk meningkatkan Pangkat Pahlawan dari Bintang 1 menjadi Bintang 2 dan seterusnya.

Hasil yang didapat dari tempat tersebut adalah Meningkatkan level Pahlawan, Mendapatkan Emas dan Mana dengan jumlah tertentu, Mendapatkan Lambang Kehormatan dengan jumlah tertentu, Mendapatkan Pecahan (Shard) dengan jumlah tertentu juga meningkatkan Might.


Disini Ada Monster (Here Be Monsters)

Untuk Meningkatkan level dari Pahlawan selanjutnya adalah Disini Ada Monster (HBM). Memenangkan HBM sangat cepat untuk meningkatkan level Pahlawan.

Untuk membuka atau untuk menggunakan fitur HBM tersebut dibutuhkan Kekuatan (Might) dari kerajaan tersebut bila mencapai 1500 Might.

Hasil yang didapat dari HBM ini antara lain, level Pahlawan menjadi cepat naik dengan Exp yang didapat (Acak), Mendapatkan Emas dan Mana (Acak), Mendapatkan Lambang Kehormatan (Acak), Mendapatkan Pecahan (Shard) (Acak).


Buku atau Kitab (Book)

Kitab sangat mudah digunakan untuk meningkatkan level atau Exp Pahlawan menjadi cepat naik.

Kitab tidak bisa didapatkan dengan ketiga cara di atas tetapi bisa didapatkan melalui Pembelian item di gudang (Item yang tersedia di toko sifatnya acak), menyelesaikan papan misi, hadiah harian (hari yang sudah ditentukan), dan masih banyak lagi yang bisa didapatkan dengan hadiah harta karun yang didapatkan dari Alam hilang, Tim Penjara, dan lain-lain seperti Promosi yang dihadirkan.

Syarat untuk meningkatkan Pangkat Pahlawan

Untuk meningkatkan bintang Pahlawan atau Pangkat Pahlawan tersebut dari bintang 1 ke bintang 2 dibutuhkan persyaratan berikut ini.
Membutuhkan 10.000 Emas
Membutuhkan 1.000 Lambang Kerhormatan (Honor Badget)
Membutuhkan 10 bara dari Penjara.


Dengan sedikit informasi di atas semoga membantu anda untuk meningkatkan level Pahlawan yang anda miliki dalam bermain Game Castle Clash.

Apabila ada kesalahan dalam penulisan maupun detil yang kurang pas silakan untuk menambahkan didalam kolom komentar. Selamat Bermain.

-- Perhatian --
Sebagai bentuk kontribusi anda terhadap kami, mohon untuk membagikan artikel kami.
Terimakasih