Cara mendapatkan 6 Tower di Game Castle Clash dengan mudah

Jafar Maulana

Castle Clash adalah Game Online berkategori strategi yang juga dapat di unduh dengan mudah dan gratis melalui google playstore (Android).

Game tersebut menawarkan berbagai macam fitur untuk memanjakan para pemainnya.

Tower dan Jenis-Jenis Tower sampai Tower ke 6 adalah alasan bagi para pemain untuk menciptakan strategi yang baik.

Banyak cara yang dapat dilakukan untuk menciptakan Trik atau Strategi dalam permainan Konflik Kastil (Berbahasa Indonesia) ini, tidak terkecuali dengan memasang Tower untuk menahan serangan musuh.
6 Tower di Game Castle Clash
Tower Castle Clash

Tower Castle Clash

Setiap Game Strategi baik Online maupun Offline umumnya di dalam Game tersebut menyertakan pertahanan seperti Tower. 

Tower sangat bermanfaat untuk menahan serangan musuh.
Didalam Game Castle Clash, Tower menjadi tiga jenis diantaranya adalah, Arrow Tower (Menara Pemanah), Magic Tower (Menara Sihir), dan Cannon Tower (Menara Meriam).

Ketiga Tower tersebut dapat digunakan apabila Tower dasar sudah mencapai level 10 dan setelah Tower rategi baik Online maupun Offline umumnya di dalam Game tersebut menyertakan pertahanan seperti Tower. 

Tower sangat bermanfaat untuk menahan serangan musuh.
Didalam Game Castle ClashTower menjadi tiga jenis diantaranya adalah, Arrow Tower (Menara Pemanah), Magic Tower (Menara Sihir), dan Cannon Tower (Menara Meriam).

Ketiga Tower tersebut dapat digunakan apabila Tower dasar sudah mencapai level 10 dan setelah Tower dasar sudah mencapai level 10 maka Tower dapat diganti dengan ketiga Tower di atas tersebut.

Satu hal yang menarik dari Tower yang ada di Game Castle Clash ini yaitu, dimana Tower tersebut dapat ditanamkan Pahlawan atau Hero untuk menambah DMG serangan dari Tower tersebut.


Jenis-Jenis Tower Castle Clash

Tower yang sudah ditingkatkan menjadi ketiga Tower di atas maka dapat ditanamkan Pahlawan atau Hero dan juga dapat menambah DMG serangan kepada musuh. Hero atau Pahlawan yang dapat ditanamkan adalah Hero Ordinary (Pahlawan Biasa), Hero Elite (Pahlawan Elit) dan Hero Legends (Pahlawan legenda). Hero yang berbeda yang ditanamkan di Tower menimbulkan efek yang berbeda.


1. Arrow Tower

  • Arrow Tower atau Menara Panah atau sangat cocok untuk dipadukan dengan Pahlawan Biasa, Elit atau Legenda. Didalam Arrow Tower, Pahlawan Biasa berguna untuk meningkatkan jangkauan sebanyak 3, dan Pahlawan akan dijadikan target terlebih dahulu. Sedangkan Pahlawan Elit berguna untuk meningkatkan HP sebanyak 10% dan DMG yang ditimbulkan sebanyak 2%. Untuk Pahlawan Legenda berguna untuk menimbulkan 150% DMG pada Pahlawan.

    2. Magic Tower

    • Magic Tower atau Menara Sihir adalah Tower kedua yang sering digunakan para pemain untuk menjaga juga mempertahankan kerajaannya. Magic Tower sangat berguna jika dipadukan dengan Pahlawan Biasa, Elit juga Legenda. Didalam Magic Tower, Pahlawan Biasa berguna untuk meningkatkan ATK SPD sebanyak 10%, berbeda dengan Pahlawan Elit yang mempunyai peluang 10% untuk menyebabkan status Koma pada target selama 2 detik. Sedangkan untuk Pahlawan Legenda sendiri berguna untuk meningkatkan target serangan sebanyak 1 dan tambahan DMG sebanyak 5%.

      3. Cannon Tower

      • Cannon Tower atau Menara Meriam juga bagus untuk dijadikan pertahanan kerajaan dengan Pahlawan Biasa, Elit juga Legenda. Pahlawan Biasa berguna untuk meningkatkan Area Percikan sebanyak 1. Pahlawan Elite berguna untuk meningkatkan DMG sebanyak 20%. Pahlawan Legenda juga mempunyai peluang 25% untuk melepas 2 tembakan meriam dalam satu waktu. "Cannon Tower tidak mendeteksi pasukan atau Pahlawan dari musuh dengan cara terbang".

        Catatan: Pangkat Pahlawan yang berbeda menghasilkan efek yang berbeda. dasar sudah mencapai level 10 maka Tower dapat diganti dengan ketiga Tower di atas tersebut.

        Satu hal yang menarik dari Tower yang ada di Game Castle Clash ini yaitu, dimana Tower tersebut dapat ditanamkan Pahlawan atau Hero untuk menambah DMG serangan dari Tower tersebut.


        Jenis-Jenis Tower Castle Clash

        Tower yang sudah ditingkatkan menjadi ketiga Tower di atas maka dapat ditanamkan Pahlawan atau Hero dan juga dapat menambah DMG serangan kepada musuh.

        Hero atau Pahlawan yang dapat ditanamkan adalah Hero Ordinary (Pahlawan Biasa), Hero Elite (Pahlawan Elit) dan Hero Legends (Pahlawan legenda). Hero yang berbeda yang ditanamkan di Tower menimbulkan efek yang berbeda.


        1. Arrow Tower

        • Arrow Tower atau Menara Panah atau sangat cocok untuk dipadukan dengan Pahlawan Biasa, Elit atau Legenda. Didalam Arrow Tower, Pahlawan Biasa berguna untuk meningkatkan jangkauan sebanyak 3, dan Pahlawan akan dijadikan target terlebih dahulu. Sedangkan Pahlawan Elit berguna untuk meningkatkan HP sebanyak 10% dan DMG yang ditimbulkan sebanyak 2%. Untuk Pahlawan Legenda berguna untuk menimbulkan 150% DMG pada Pahlawan.

        2. Magic Tower

        • Magic Tower atau Menara Sihir adalah Tower kedua yang sering digunakan para pemain untuk menjaga juga mempertahankan kerajaannya. Magic Tower sangat berguna jika dipadukan dengan Pahlawan Biasa, Elit juga Legenda. Didalam Magic Tower, Pahlawan Biasa berguna untuk meningkatkan ATK SPD sebanyak 10%, berbeda dengan Pahlawan Elit yang mempunyai peluang 10% untuk menyebabkan status Koma pada target selama 2 detik. Sedangkan untuk Pahlawan Legenda sendiri berguna untuk meningkatkan target serangan sebanyak 1 dan tambahan DMG sebanyak 5%.

        3. Cannon Tower

        • Cannon Tower atau Menara Meriam juga bagus untuk dijadikan pertahanan kerajaan dengan Pahlawan Biasa, Elit juga Legenda. Pahlawan Biasa berguna untuk meningkatkan Area Percikan sebanyak 1. Pahlawan Elite berguna untuk meningkatkan DMG sebanyak 20%. Pahlawan Legenda juga mempunyai peluang 25% untuk melepas 2 tembakan meriam dalam satu waktu. "Cannon Tower tidak mendeteksi pasukan atau Pahlawan dari musuh dengan cara terbang".

        Catatan: Pangkat Pahlawan yang berbeda menghasilkan efek yang berbeda.

        Tower ke 6 Castle Clash

        Untuk membangun Enam Tower (6 Tower) sangatlah mudah dan anda bisa menargetkannya juga mempercepat pembangunannya dengan menggunakan Gems (Permata) tanpa harus meningkatkan bangunan lain.

        Lain halnya dengan Hero Base (Markas Pahlawan) yang harus meningkatkan beberapa bangunan mencapai level tertentu. Untuk mengetahui apa saja yang harus ditingkatkan untuk mendapatkan Hero Base ke 6 baca di:


        Lalu bagaimana Cara Mendapatkan Tower ke 6
        Tower dengan jumlah banyak sangat bermanfaat untuk memperlambat serangan musuh. Untuk saat ini jumlah Tower yang dapat dibangun mencapai enam buah. Untuk membangun Tower ke 6 dibutuhkan Town Hall (TH) level 23.

        Semoga informasi di atas membantu, Terima Kasih.

        -- Perhatian --
        Sebagai bentuk kontribusi anda terhadap kami, mohon untuk membagikan artikel kami.
        Terimakasih